Kamis, 24 November 2011

Nglutis Yook

Udah lama nih LIGHT nggak kumpul-kumpul.Nah,makanya Vigha punya ide untuk ngadain acara kumpul-kumpul.Yupz dari judul di atas keliatan banget kan kalo acaranya apa?Nglutis!Nglutis itu enggak beda sama rujak,cuma nglutis buahnya enggak dicacah,cuma dipotong biasa dan ini nih yang bikin mantap,sambelnya kental!Aduh kebayang kan?Deket rumah admin sering lewat nih yang jualan.
Jadi yang bawa barang-barangnya gabungan.Ada yang bawa piring,pepaya,nanas,bengkoang,sambal,korang,pisau,timun,mangga muda,krupuk,banyak deh.Lengkap pokoknya!
Acara dimulai saat pulang sekolah,tapi sayang banget wali kelas LIGHT enggak datang,ya Bu Siti lagi ada acara.Jadilah yang hadir ada Miss Yanti,Bu Tri,sama Bu Endang.Pada seneng dong,gimana enggak?Buah-buahnya lengkap dipadu dengan sambal yang nggak kalah mantap!Dijamin sekali colek pake apapun ketagihan deh!
Slain itu kita juga foto-foto,aduhai nggak bakal deh kelewat.Rasanya waktu 1/2 jam nggak cukup untuk semua ini.Rasanya pengen aja kumpul-kumpul kayak gini.Apalagi diselingi beberapa candaan.
Wah,pulang sekolah,bel bunyi.Langsung pda enggak sabar rasanya pengen nyerbu,tapi kita rem dulu semua itu.Kita ambili dulu buah-buah dan sambal lalu kita lapisin pake koran.Malah,Rosyida bilang mau sholat Ied.Setelah koran cukup baru kita kasih semua benda-bendanya.Nah,ada nih si Putri yang manggilin guru-guru buat ikut,nah itulah sebabnya Miss Yanti,Bu Tri,dan Bu Endang jadi ikut nglutis.
Sehabis nglutis ada lho anak-anak baik yang piket,padahal dia enggak piket hari ini,makacih yaa!Trus ada juga anak-anak yang enggak lupa narsis.Mau liat nih kita kasih beberapa.Yang lain?Tengoklah galeri foto kita!

Oke,berikut cerita dari kita.Bagi blogwalkers serin-sering mampir :)

Admin-Oliv