Kamis, 24 November 2011

Ngambil Rambutan 2

Bagi Olivia dkk ambil rambutan itu kalau cuma sekali enggak ngepuasin pastinya. Jadi, mereka mau ambil rambutan lagi. Aku (Ninis) enggak ikutan sih, masih kebayang-bayang sama kata-katanya Pak Agus, "Heh, itu ada penunggunya, lho!" Pak Agus bilang gitu berkali-kali. Aku jadi kebayang-bayang. Hii .. ngeri ._.

Aku cuma dateng pas akhir-akhirnya doang, saat-saat anak-anak cowok 7 SBI 9 pada dateng ikutan ambil rambutan. Aku sebel pas aku mau ambil rambutan yang udah jatuh, anak SBI 9 berinisial A malah nendang rambutan itu, tapi aku tetep bisa ambil, dan yang jadi korban tanganku. Tanganku ditendang A. A enggak sendiri, ada temen-temen lainnya juga. Akhirnya si A merelakan rambutan itu aku ambil, tapi bilang gini, "Udah, biarin aja, haram .. haram!" Enggak sopan banget!

Setelah ambil-ambil rambutan, kita foto-foto. Ini lah foto-foto dari kamera Olivia (yang aku upload cuma yang ada aku :p ) :

(dari sebelah kiri) Rasyida, Oliv, Lala, Aza (di belakang Lala), aku, Icha, Ayu, Inas, Savira, ada Wisnu di paling depan, dan Nia sama Oik jadi penampakan :p

(dari kiri) Aku, Ayu (di belakang Lala lagi), Lala, di depan ada Rasyida, Savira, dan Icha. Ada penampakan lagi di belakang, yaitu Inas dan Nia :p
Sebenernya kita sempet ada masalah sama anak 7 SBI 9, soalnya kita belum bersihin secara benar daun-daun yang jatuh. Belum diserok. Terus, yang kena marah mereka. Ya, aku nggak ikutan deh, ikut foto-foto aja :p semoga kita cepet berdamai 7 SBI 9. Amin.

Maaf kalau ada kesalahan nulis :D
-Ninis (Admin)